Friday, March 17, 2023

Perhutani Mantingan Raih Juara 2 Nyanyi Bebas Pada Porseni Tripartit Antar Dunia Usaha di Rembang


REMBANG – Perhutani KPH  Mantingan berhasil rebut juara dalam Porseni Tri Partit antar Dunia Usaha yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNAKER). Kegiatan nyanyi dilaksanakan di aula Kantor DPMPTSNAKER Kabupaten Rembang.  Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam porseni tripartit itu  mempertandingkan 1 cabang olah raga futsal yang diikuti oleh 32 team dari 32 dunia usaha di seluruh Kabupaten Rembang dan Seni menyanyi solo.  

Kepala Dinas DPMPTSNAKER Kabupaten Rembang Drs. Dwi Murtopo dalam upacara pembukaan mengatakan bahwa baru tahun 2023 ini  bisa mengumpulkan anggota badan dunia usaha, BUMN, BUMD dan Perseroan Terbatas.

"Anggota badan dunia usaha, BUMN, BUMD dan Perseroan Terbatas,"  ujar Dwi Murtopo.

Dwi Murtopo juga berharap untuk masing-masing dunia usaha melalui porseni tripartit ini bisa  menjalin silaturahmi dan juga kerjasama dalam dunia usaha yang ada di kabupaten Rembang.

"Kita jaga investasi dan juga kondusifitas dunia kerja di Rembang," tegas Kepala Dinas DPMPTSNAKER Rembang.

Sementara itu, Official tim Perhutani KPH Mantingan yang digawangi oleh KSS Kemitraan Produktif Mantingan, Ismartoyo  mengatakan bahwa tim Perhutani akan menerjunkan tim Futsal Mantingan dan menyanyi solo. 

"Peluang untuk futsal cukup berat karena kami berada pada group yang cukup kuat," ucap Ismartoyo.

Untuk menyanyi, lanjut  Ismartoyo, memang memasang target bisa juara. Karena untuk tahun 2018 menyanyi solo berhasil juara 1 perorangan putra direbut oleh Joyo Suwito yang saat itu menjadi staf Wana Wisata Mantingan. 

"Untuk tahun 2023 ini menyanyi lagu bebas dan tidak ada kategori putra maupun putri, jadi campuran. Dan Alhamdulilah kami berhasil menjadi juara 2 untuk menyanyi solo lewat atlit Joyo Suwito yang saat ini menjadi Kepala urusan IT KPH Mantingan,"  ungkap  Ismartoyo.

Dihadapan awak media, sang juara 2, Joyo Suwito mengatakan bahwa sempat nerves pada saat bertanding. Namun ia  bersyukur karena banyak teman-teman dari KPH Mantingan yang memberikan support dan dukungan sehingga saya jadi percaya diri dan bisa maksimal saat tampil di panggung.

"Alhamdullilah dari 27 peserta kami berhasil meraih nilai tertinggi kedua.  Semoga untuk tahun depan kami bisa menjadi terbaik dalam Porseni di tahun 2024,"  tandas Joyo Suwito. (Sigit/ADY/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »