Tuesday, March 13, 2018

Polisi Sampaikan Pesan Pilkada Damai Dan Operasi Keselamatan Candi 2018 Di Udara

Kapolres Bersama Kasat Lantas Polres Blora
Siaran Radio Sampaikan Pesan Kamtibmas

Blora,- Kepala Kepolisian Resor (Polres) Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H secara khusus melakukan siaran langsung dan bersilaturahmi ke Radio X-FM Blora yang terletak di Jalan Dr. Sutomo No. 22, Blora, Kamis (08/03/2018) pagi.

Dalam kunjungan ini Kapolres juga didampingi Oleh Kabag Ops Kompol Zuwono, Kasat Lantas Polres Blora AKP Febryani Aer, S.I.K, M.H, kegiatan tersebut selain untuk menjalin tali silaturahmi juga menguatkan kerjasama dibidang informasi dan telekomunikasi dengan media massa, menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Blora dan sekitarnya.

Dikatakan Kapolres Blora bahwa kegiatan ini yang paling utama untuk menjalin tali ikatan silaturahmi antara Polres Blora dengan Radio X-Fm dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat Blora.

Dikatakan AKBP Saptono bahwa kegiatan siaran radio ini sebagai langkah pre-emtif dengan memberikan himbauan kamtibmas menjelang Pilkada Damai 2018 pada 27 Juni 2018, ceramah himbauan dengan cara siaran langsung di frekwensi radio sehingga terdengar dimana-mana lewat udara (frekwensi) katanya.

“Melalui media radio ini, kita akan lebih mudah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait waspada issue provokatif, Hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah kerukunan, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Blora tetap kondusif menghadapi Pilkada Jateng 2018,” Jelas Kapolres Blora.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Febiyani Aer, juga memberikan himbauan melalui siaran radio tersebut, terkiat digelarnya Operasi Keselamatan Lalu Lintas candi yang dilaksanakan mulai 05 Maret hingga 25 Maret 2018.

Kasat Lantas berpesan kepada masyarakat Blora ketika berkendara untuk selalu berhati-hati. Kelengkapan perorangan baik helm, SIM dan STNK tolong diperhatikan.

Juga kondisi kendaraan yang akan digunakan supaya diperiksa mulai dari Lampu utama, Rem, Lampu Send, kondisi Ban dan Spion diharapkan sesuai standart yang telah ditetapkan.

“Patuhilah tata tertib berlalu lintas, jadikan Keselamatan sebagai kebutuhan pokok,” tegas AKP Febby. (hms-resbla)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »