Tuesday, October 22, 2019

Krisis Air, PWI Bersama Polres Blora Bhakti Sosial Air Bersih

Dropping Air Bersih PWI Bersama
Polres Blora Di Desa Sembongin

Blora,- Kepolisian Resor (Polres)  Blora, Polda Jateng bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora Menggelar Bhakti Sosial Air Bersih Dan Kesehatan, Selasa,(22/10/2019).

Sebanyak 30 tangki air bersih di salurkan kepada warga Terdampak kekeringan di beberapa desa di Wilayah Kabupaten Blora. Selain Bantuan Air Bersih, Tim Dokkes Polres Blora juga menggelar Bhakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Warga.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH Di dampingi Ketua PWI dan Dinkominfo Blora melepas secara simbolis Rombongan Tangki air bersih di depan Kantor PWI Blora.

Adapun Bhakti Sosial Kesehatan Gratis di laksanakan di dukuh Dluwangan Kelurahan Kauman Blora lokasi yang sama dengan penyaluran bantuan air bersih untuk Warga. "Alhamdulilah hari ini bersama rekan rekan PWI Blora, dan Dinkominfo, Polres Blora menggelar Bhakti Sosial Air bersih dan kesehatan." Ucap Kapolres Blora.

Kapolres membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas Polres Blora bersama rekan pers untuk peduli kepada sesama.

"Selain bhakti sosial air bersih, tim Dok kes Polres Blora juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan obat obatan gratis kepada warga, ini adalah salah satu wujud Kepedulian bersama Polres Blora dan PWI kepada masyarakat." Tambah Kapolres.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan warga dukuh dluwangan kelurahan Kauman tidak di temukan penyakit yang rawan, hanya beberapa warga mengeluhkan Flu dan Radang Tenggorokan.

"Tidak ditemukan penyakit yang rawan, beberapa warga mengeluh flu dan radang tenggorokan untuk itulah kita berikan obat obatan ringan serta multivitamin gratis untuk mereka." Ucap Linda, Paur Kesehatan Polres Blora.

Adapun warga yang ikut berpartisipasi dalam pemeriksaan kesehatan gratis tersebut sebanyak 202 warga.

Sementara itu, Ketua PWI Blora Wahono,S.Sos,S.Kom mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergitas dan kepedulian yang nyata, dari PWI untuk warga.

"Selama ini PWI, sering memberitakan tentang bantuan air bersih, dan hari ini kami pun ingin melakukan aksi tersebut, alhamdulilah bersama Polres Blora, Dinkominfo dan Instansi terkait lainnya, hari ini kita gelontorkan 30 tangki air bersih untuk warga." Ucap Ketua PWI Blora.

Dropping air bersih juga di distribusikan ke dukuh ploso Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan dan warga masyarakat di Kecamatan Cepu tambah Ketua PWI. (HR/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »