Thursday, January 9, 2020

Perayaan Natal Bersama, Polres Blora Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan

Sterilisasi Gedung
BLORA - Kamis, (09/01/2020) Anggota Polres Blora melaksanakan pengamanan perayaan Natal Bersama 2019 dan  Tahun Baru 2020 yang di ikuti oleh Seluruh ASN, Dinas Pendidikan, TNI dan Polri Se-Kabupaten Blora di Graha Larasati Jalan Taman Makam Pahlawan Blora.

Apel pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si. Dalam pengamanan tersebut Polres Blora menurunkan 70 personil yang akan di bantu oleh instansi terkait seperti Satpol PP, Dinrumkimhub, TNI serta pengamanan internal.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengatakan bahwa, satu jam sebelum kegiatan, anggota telah di apelkan untuk mendapatkan arahan dan juga pembagian tugas.

"Sebelum kegiatan dimulai, anggota kita apelkan, serta melakukan sterilisasi di lokasi," Ucap Kabag Ops.

Petugas dari Polres Blora memeriksa setiap sudut ruangan, menggunakan alat metal detektor. Petugas juga menyisir tempat duduk dan meja, yang akan digunakan untuk kegiatan. Peningkatan keamanan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada gangguan teror bom maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

"Sterilisasi dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta keamanan dalam perayaan natal bersama, selain itu juga antisipasi adanya bahan peledak, maupun bom,” tambah Kabag Ops.

Sementata itu, Deni, salah satu panitia kegiatan, menyambut baik kegiatan sterilisasi dan peningkatan keamanan yang dilakukan pihak kepolisian.

“Dengan adanya pengamanan Kepolisian, harapan perayaan natal bersama dapat berjalan aman dan kondusif,” ujarnya. (SRN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »