Friday, April 17, 2020

Ada Covid-19, Tak Halangi TNI Polri Kerja Bakti Rehab Jalan

TNI Polri Bantu Rehab Jalan Desa
BLORA - Polsek Jiken Polres Blora Bersama Koramil Jiken dan masyarakat di dukuh Watulumbung Desa Jiken Kecamatan Jiken Blora, melakukan karya bakti menambal jalan yang berlubang dengan urug  pasir batu (Sirtu).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Provost Iptu Sukarjiyo itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian demi kenyamanan para pengguna jalan di desa setempat.

Menurut Kanit Provost, kerja bakti dilakukan saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ada, dan kegiatan tersebut dilakukan adalah untuk keamanan dan pengguna jalan desa yang melintas.

Intensitas hujan yang turun mulai mengikis jalan sehingga menyebabkan jalan berlobang dan becek ketika turun hujan.

"Kerusakan dipengaruhi oleh air hujan yang terus menerus mengikis jalan berlubang sehingga kondisi kerusakan jalan semakin bertambah," ucap Iptu Sukarjiyo.

Ditambahkannya, jalan yang berlubang tersebut sangat mengganggu aktivitas warga setempat, sehingga dengan inisiatif bersama pemerintah desa bersama Polsek dan Koramil melaksanakan kerja bakti urug jalan.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa kerja bakti bersama," imbuh kanit Provost.

Nampak Anggota Polsek, Koramil dan warga desa Jiken bahu membahu bersama melakukan urug jalan desa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Jiken Sumani, mengapresiasi kehadiran anggota Polsek dan Koramil Jiken yang mengikuti kerja bakti tersebut.

"Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polsek dan Koramil, warga menjadi lebih bersemangat dalam kerja bakti," pungkas Sumani. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »