Thursday, April 2, 2020

Dandim 0721/Blora Bantu Petani Cabai

Dandim Blora Membeli Cabai 
BLORA - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi ST, Kamis Siang 02/04/2020. Berkunjung dan membeli Cabai milik para Petani yang berada di Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

Dalam Kegiatan tersebut Komandan Kodim 0721/Blora didampingi Danramil, Perwira Staf dan para Babinsa bertujuan untuk bertemu langsung dengan para petani Cabai kemudian membeli hasil panennya.

Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi ST Beserta Ibu Membeli 291 Kg Cabai milik petani yang berada di Desa Tambahrejo dengan tujuan agar para petani cabai tetap semangat dengan terpuruknya harga cabai saat ini.

Saat dikonfirmasi di lokasi kebun cabai Dandim 0721/Blora Mengatakan saat ini harga cabai di tingkat tengkulak lagi anjlok otomatis para petani cabai merugi dan kita berupaya untuk membantu membeli cabai sesuai harga pasar untuk meringankan para petani cabai

"Ini adalah langkah kita sesuai anjuran Bapak Bupati untuk membantu para petani cabai agar harga dipasaran tidak Anjlok," Ungkap Dandim.

Sementara itu, Perwakilan petani cabai Desa Tambahrejo Sutikman mengatakan bahwa  mewakili para petani cabai didesa tambahrejo mengucapkan terimakasih kepada Yanti selaku PPL desa tambahrejo yang bisa mendatangkan Dandim Blora.

"Kepada Pak Dandim dan Rombongan kami mengaturkan terimakasih banyak yang telah membeli cabai hasil panen sesuai harga pasar," Ucap  Sutikman

Ditempat yang sama, PPL Desa Tambahrejo  Yanti  Mengatakan Kemarin harga capai ditengkulak turun dratis hanya Rp.3000/kg.

"Alhamdulillah Pak Dandim siang ini datang langsung kekebun cabai milik para petani dan membeli sesuai harga pasar. Ini artinya Pak Dandim ikut membantu para petani sehingga rekan-rekan petani cabai merasa senang dan tetap semangat.

Kegiatan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi membeli Cabai ke Petani dampingi Para Danramil, Perwira Staf,Para Babinsa, Para PPL Desa Tambahrejo, Kordinator BPP Kecamatan Tunjungan, Para Petani Cabai. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »