Thursday, April 16, 2020

Satgas Perhutani Serahkan Bantuan 1.000 Botol Madu Asli Ke Pemkab Blora

Direktur Operasional Perhutani
Ketika Press Conference
BLORA - Satuan Tugas (Satgas) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perum Perhutani Tanggap Bencana Nasional Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Blora berikan bantuan 1.000 botol madu asli  Perhutani kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 Kabupaten Blora, Rabu (15/04/2020) lalu.

Penyerahan bantuan tersebut bersamaan dengan acara Press Conference update laporan terkini penanggulangan Covid–19 di Kabupaten Blora, hadir dalam acara tersebut Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman beserta jajarannya, Ketua DPRD Blora H.M. Dasum, Direktur Operasional Perhutani Bambang Catur Wahyudi, Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Tengah Endung Trihartaka.  beserta jajarannya, Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu Dadhut Sujanto, Administratur Perhutani KPH Blora Afwandy, Administratur Perhutani KPH Randu Blatung Achmad Basuki.

Direktur Operasional Perhutani Bambang Catur Wahyudi menjelaskan bahwa
bantuan madu asli Perhutani ini diharapkan bisa menjadi suplemen terhadap tenaga–tenaga medis yang ada di Kabupaten Blora, agar  dapat  terhindar dari Covid–19.

“Kami Perhutani mewakili BUMN hadir untuk Indonesia menyampaikan program untuk membantu proses penanganan pandemi Covid-19, yang kami lakukan adalah memberikaan dukungan Alat Pelindung Diri berupa masker dan Suplemen Madu asli Perhutani," jelas Bambang Catur.

Supaya bantuan, sambung Bambang Catur BUMN ini bisa didistribusikan kepada segenap tenaga – tenaga medis yang ada di Rumah sakit wilayah Kabupaten Blora.

"Kami berharap semoga bangsa Indonesia khususnya kabupaten Blora ini bisa dihindarkan dari wabah Covid–19,“ kata Bambang Catur.

Sementara itu, Bupati Blora H. Djoko Nugroho dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang mau terjun secara langsung melihat dari dekat bagaimana perkembangan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Blora.

"Terima kasih perhutani  yang telah memberikan bantuan madu kepada kita, untuk pencegahan Covid-19 ” pungkas Djoko Nugroho. (SYN/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »