Sunday, August 2, 2020

Pertamina EP Asset 4 Cepu Bagikan 10 Ekor Sapi

Pertamina Serahkan Hewan Lurban
Pertamina Serahkan Hewan Kurban
BLORA - Pertamina EP Asset 4 Cepu membagikan sebanyak 10 ekor sapi kepada masyarakat ring 1 perusahaan. Pembagian hewan kurban ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Pertamina kepada masyarakat sekitar perusahaan. 

Cepu Field Manager, Afwan Daroni, menyampaikan bahwa partisipasi ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar kegiatan operasi.

"Pertamina EP senantiasa berkomitmen terlibat dalam kegiatan yang memberikan energi positif terhadap masyarakat. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik," kata Afwan melalui rilis kepada media, Jumat (31/7).

Menurut Afwan, Distribusi hewan kurban sudah dilakukan dua hari sebelum hari raya Idul Adha. Pembagian dilakukan secara bertahap ke masing-masing desa. 

"Kami mendistribusikan ke Desa - desa secara bertahap, seperti di Desa Nglobo, Ledok, Sumber, Wonocolo, Wonosari, Banyuurip, Kawengan, Bangilan, dan Sidoharjo sejak Rabu kemarin. Semoga bantuan ini  menjadi berkah bagi perusahaan maupun masyarakat," ucap Afwan. 

Afwan berharap, dengan adanya partisipadi dari Pertamina ini, pihaknya berharap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dapat merayakan hari raya Idul Adha serta dapat menikmati daging kurban. 

"Tidak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat, khusunya di Blora, Bojonegoro, dan Tuban, untuk seluruh warga desa yang berada di ring 1 perusahaan semoga dapat menjalankan ibadah dengan baik," harapnya. (Meg/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »