Wednesday, January 27, 2021

Anggota Polsek Jepon Motivasi Petani Cabai, Di Tengah Pandemi Covid-19

BLORA - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah, yang bertugas di Desa Balong Kecamatan Jepon, Blora Brigadir Agus Suyitno menyambangi petani cabai di petak sawah di wilayah desa Balong, Rabu, (27/01/2021).

Sembari menyampaikan pesan Kamtibmas, Brigadir Agus Suyitno juga menyampaikan pentingnya protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

Brigadir Agus berharap kiranya tanaman yang dikembangkan ini kedepan bisa dimanfaatkan sehingga dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan bagi warga lokal dan bisa dijual untuk menambah penghasilan keluarga.

“Salah satu terobosan kreatif yang harus kita dukung, dimana saat musim hujan biasanya petani menanam padi, namun masih ada warga yang menanam cabai, semoga panennya bagus sehingga bisa membantu ekonomi warga disaat pandemi seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pardi, salah satu petani setempat menanggapi positif dengan keaktifan Bhabinkamtibmas di desanya. Dengan keberadaan anggota Polri ditengah tengah masyarakat, maka warga jadi lebih tenang dan aman.

"Alhamdulilah tentunya senang dengan kehadiran petugas, apalagi ikut membantu di sawah. Bahkan meskipun hanya datang untuk ngobrol saja kami sudah senang disambangi oleh aparat," kata Pardi. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »