Wednesday, January 27, 2021

Jelang Liga Jateng Hebat, Putra Bhayangkara Matangkan Persiapan Tim


BLORA - Upaya Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara, Putra Bhayangkara Blora-14 masih punya waktu sekitar setengah bulan, untuk mematangkan ritme permainan dan menyolidkan pemain, sebelum dimulainya Liga Jateng Hebat.


Uji coba pertandingan, baik di kandang maupun  tandang akan dilakukan, sebagai bahan evaluasi sebelum membentuk tim inti yang akan berlaga di Liga Jateng Hebat.


Manager Putra Bhayangkara Blora,  Lilik Eko Sukaryono mengungkapkan, tidak menargetkan tim asuhan pelatih Ari dalam kompetisi Liga Jateng Hebat. Namun, menginginkan para pemain memberikan permainan terbaik di kompetisi tersebut.


"Bagi saya hasil penting tapi bukan yang utama karena target kami bukan Liga Jateng Hebat," ujar Lilik Eko saat ditemui media ini dikantornya, Selasa, (26/01/2021).


Dikatakannya, evaluasi terus dilakukan, untuk memastikan tim Putra Bhayangkara Blora-14 ini siap.


"Evaluasi terus, sebelum skuad inti ditentukan. Uji coba tandang dan kandang, untuk mengetahui kesiapan pemai," ujar pria yang juga Kapolsek Kunduran ini.


Lilik Eko menambahkan, sejauh ini Putra Bhayangkara Blora-14 masih memprioritaskan pemain binaan SSB Bhayangkara Blora untuk memperkuat tim.


Menurut Lilik Eko, kompetisi Liga Jateng Hebat seperti ini cukup bagus sebagai ajang uji coba dan pemantapan para bibit-bibit pemain untuk menambah jam terbang dalam bermain.


Karena itu, Lilik Eko ini meminta Rafaeill dan kawan-kawan tetap bermain faight. Lilik Eko menilai tim-tim yang ikut Liga Jateng Hebat ini kualitasnya cukup bagus.


Putra Bhayangkara Blora merupakan satu dari delapan tim yang ikut berpartisipasi di Liga Jateng Hebat. Liga Jateng Hebat ini diikuti oleh tim-tim berasal dari Blora, Kudus, Rembang, Jepara dan Grobogan.


Delapan tim tersebut diantaranya, Putra Bhayangkara Blora, AC Cepu Blora, Asti Kudus, Ganesha Putra Grobogan, Putra Welahan Jepara, Grobogan FC, WTW TC Purwodadi dan SSB Argo Rembang. (SYN/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »