Thursday, January 28, 2021

Pernyataan Bupati, Dalam Rakor Ketersediaan Pupuk Di Blora

BLORA - Bupati Blora, H. Djoko Nugroho pimpin rapat koordinasi (Rakor) terkait ketersediaan pupuk bersubsidi di Ruang Pertemuan Setda Blora, Rabu (27/01/2021) lalu.

Dalam rakor ini, di hadapan para produsen,  distributor, dan perwakilan Kios Pupuk Lengkap (KPL), Bupati menyampaikan beberapa pernyataan, yaitu:

1. Penebusan pupuk bersubsidi tidak boleh/dilarang dengan tambahan/intil-intil pupuk non subsidi. Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) Kabupaten Blora untuk menindaklanjutinya dengan SE.

2. Produsen tidak boleh memaksakan penebusan pupuk non subsidi kepada distributor, polanya diubah dengan menitipkan pupuk non subsidi untuk memenuhi kekurangan pupuk subsidi.

3. KPL wajib menjual pupuk subsidi dengan HET kepada petani/kelompok tani.

4. BRI harus menyelesaikan sisa kartu tani yang belum dicetak. Pemerintah Kabupaten Blora segera membuat surat kepada BRI Pusat.

Rakor ini dihadiri oleh Sekda Blora, Asisten II Sekda Blora,  Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Dindagkop & UMKM Kabupaten Blora. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »