Monday, April 19, 2021

Usai Renang di Wana Wisata Kartini Mantingan dapat Takjil dari Perhutani

MANTINGAN - Perhutani  Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kebon membagikan takjil bagi para pengunjung  Wana Wisata Kartini Mantingan Minggu kemarin (18/04/2021). kegiatan pembagian takjil dilakukan petugas saat pengunjung meninggalkan lokasi wisata.

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso melalui Junior Manager Bisnis (JMB) KPH Mantingan Soetriswanto menjelaskan bahwa Ide pembagian takjil berawal dari Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih ketika memberikan evaluasi hasil pendapatan untuk wisata Kartini Mantingan tahun 2021.

"Kegiatan bagi takjil untuk memberikan kenyamanan dalam berkunjung dimasa Pandemi. jadi kami mencoba untuk memberikan pelayanan terbaik buat pengunjung wana wisata. dan juga kita lakukan untuk memberikan dan berbagi kepada sesama saat bulan penuh rahmat ini tiba," jelas Soetriswanto.

Lanjut Soetriswanto,
Karena didalam ajaran  agama Islam sendiri seperti yang dikutip  dari  Buku Saku Sukses Ibadah Ramadhan yang diterbitkan oleh PB NU 2017. Didalamnya mengajarkan orang yang memberikan makanan untuk berbuka puasa akan memperoleh pahala layaknya orang yang berpuasa tersebut.
 
"Yah biar orang yang masuk ke wana wisata Kartini makin banyak dan uangnya yang kita terima juga berkah," ujar Soetriswanto.

Sejak mulai dibuka Sabtu (17/04/2021) kita memberikan informasi kepada masyarakat baik lewat media online, cetak ataupun Faceebook dengan berbagai surat pemberitahuan ke berbagai sekolah maupun perkumpulan renang yang ada di Rembang maupun Blora dan sekitarnya.

Hadi Suryanto, salah satu pengunjung dari Blora mengatakan bahwa baru kali ini Wana wisata Mantingan bagikan takjil buat pengunjung yang mau pulang usai berenang di kolam renangnya.

"Mungkin karena masih bulan puasa jadi ya yang masuk kekolam renang juga belum begitu banyak,” Ucapnya.

Kenapa mas senang Renang di  kolam renang Wana Wisata Kartini ? ia pun menjawab.

“Ya senang mas, ya karena airnya itu langsung dari sumber mata air dari kawasan hutan, Jernih dan nyaman karena hawanya sejuk dikelilingi hutan jati dan pohon-pohonnya yang besar teduh," terangnya.

Pada kesempatan itu, Junior Manager Bisnis (JMB) KPH Mantingan Soetriswanto
yang juga berada di loket pintu masuk berharap dengan dibukanya wahana kolam renang kami berharap untuk pengunjung yang masuk ke wana wisata  Kartini Mantingan dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami juga diawasi oleh tim gugus Covid-19 pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan,"  tandas Soetriswanto sambil ikut membagikan takjil ke pada pengunjung saat meninggalkan lokasi wisata. (Kom-Pht/Mnt/Sgt/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »