Friday, June 18, 2021

5 Warga Japah Blora Positif Covid-19, di evakuasi ke Lokasi Isolasi terpusat

BLORA - Lima warga kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terpapar Covid-19 di evakuasi untuk melaksanakan perawatan di ruang isolasi terpusat Covid-19 yang ada di SDN 1 Japah, Kamis, (17/06/2021) sore kemarin.

Evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Japah, Koramil, Satpol PP dan tim satgas Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Japah AKP Yuliyanto,SH menyampaikan bahwa Polres Blora dalam hal ini Polsek Japah akan mendukung penuh kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Japah.

"Kami bersama Koramil Japah akan selalu mendukung tugas tugas penanganan Covid-19. Dan untuk lokasi isolasi terpusat di kecamatan Japah ini, akan di jaga oleh petugas gabungan," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora, Pemkab Blora telah menyiapkan ruang isolasi terpusat baik tingkat kabupaten ataupun kecamatan dengan tujuan utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »