Monday, August 30, 2021

43 Polwan Polres Blora Diperiksa Sipropam

BLORA - Senin, (30/08/2021) bertempat di halaman belakang Mapolres Blora Polda Jawa Tengah digelar  Penegakkan Penertiban Dan Disiplin (Gaktiblin)  Polisi Wanita (Polwan) Polres Blora yang dipimpin oleh Wakapolres Blora.

Kegiatan gaktiblin tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Blora. Adapun pemeriksaan dilakukan oleh Sipropam Polres Blora. Pemeriksaan meliputi sikap tampang kepribadian, seragam serta kelengkapan surat identitas diri dan surat kendaraan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Wakapolres Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si menyampaikan rasa syukur dan terus mengingatkan peran Polisi Wanita di tengah masyakarat. Apalagi kondisi pandemi Covid-19, siapapun tak terkecuali harus menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan ragu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yg rekan bisa sampaikan apa yg rekan bisa lalukan, lakukanlah, selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ucap Wakapolres Blora  didampingi oleh Kasi Propam Polres Blora AKP Sunarto,SH dan Senior Polwan AKP Sih marni,SH dan Iptu Lilik Widyastusi,SH.

Wakapolres menambahkan, untuk kinerja Polwan agar ditingkatkan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Jangan ragu dan malu, setiap usaha yang disertai dengan ketulusan dan keikhlasan pasti membuahkan hasil, tidak semua keberhasilan itu dilakukan oleh Polki, Polwan pun bisa melakukan suatu prestasi, dan sudah banyak buktinya,” tambah  Kompol Dr. Rubiyanto.

Selain itu, Wakapolres mengharapkan kekompakan Polwan Polres Blora agar selalu solid dan menjaga kebersamaan, baik anggota Polwan yang berdinas di Polres ataupun yang di Polsek Jajaran.

“Saya harap semua Polwan dapat membagi tugas dan waktu antara Kedinasan dan keluarga, keluarga yg utama namun tugas pun merupakan suatu tanggung jawab, selektif prioritas dalam melaksanakan segala sesuatunya,” tegasnya.

Untuk diketahui, saat ini anggota Polwan Polres Blora berjumlah 43 yang bertugas di Polres Blora serta Polsek jajaran.

Adapun tema Hari Jadi Polwan ke-73 tahun ini adalah Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Wakapolres menambahkan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan telah digelar beberapa bulan kebelakang, dimana Polwan Polres Blora telah melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan bakti sosial, vaksinasi, donor darah, sambang purnawirawan dan warakawuri hingga kegiatan kerja bakti dan membantu dalam tugas penanganan Covid-19. "Dirgahayu Polwan Republik Indonesia, semoga bisa selalu bermanfaat untuk masyarakat dan semakin jaya," tandas Wakapolres.

Kegiatan gaktiblin berjalan dengan lancar, semua Polwan Polres Blora berdinas dengan baik, dan tidak ditemukan pelanggaran. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »