Monday, August 9, 2021

Perhutani Randublatung bagikan APD dan Suplemen untuk Karyawan

BLORA - Dalam rangka pencegahan penularan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus Covid-19, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung memberikann bantuan Alat Pelindung Diri (APD), kepada semua karyawan. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis bertempat di  halaman kantor KPH Randublatung, Senin (09/08/2021).

Sebanyak 393 paket APD berupa Masker, vitamin c,  madu, hand sanitizer, dan minyak kayu putih tersebut diberikan Perhutani kepada semua karyawan sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran virus Covid-19 pada pegawai perhutani, dimana sebelumnya juga telah di bagikan ratusan paket sembako dan suplemen bagi tenaga kerja non karyawan yg bekerja di Perhutani Randublatung.

Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyampaikan bahwa pemberian APD dan suplemen kepada karyawan ini merupakan bentuk pepedulian managemen kepada para karyawan agar semua karyawan selalu sehat dan terhindar dari Covid-19. 

“Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan, dengan pemberian suplemen kepada segenap karyawan diharap dapat menjadikan karyawan Perhutani sehat dan terhindar dari covid-19, semoga dengan adanya suplen ini dan selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pandemi segera berakhir,”  ujar Dewanto

Dalam kesempatan yang sama, Supomo Ketua Serikat Pekerja dan Pegawai Perhutani  mengucapkan terima kasih kepada managemen atas perhatianya kepada segenap karyawan Perhutani.

“Kami atas nama karyawan menyampaikan terima kasih kepada managemen atas perhatianya kepada segenap karyawan , Semoga bantuan APD, vitamin dan suplemen ini bermanfaat bagi seluruh karyawan dan keluarga. Harapan kita semua pandemi ini segera berakhir dan Perhutani semakin jaya,“  pungkas Ketua Serikat Pekerja. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »