Tuesday, August 10, 2021

Tim Patroli Bersenjata Polres Blora Sasar Obyek Vital Saat Jam Rawan

BLORA - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Blora. Anggota Polres Blora terus melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan. Salah satunya adalah patroli pada jam rawan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu anggota Polsek Kunduran melaksanakan patroli ke obyek vital seperti SPBU, pegadaian, kantor perbankan serta gerai gerai ATM dan pemukiman warga, Selasa, (10/08/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH mengungkapkan bahwa patroli bersenjata laras panjang dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, apalagi pada saat jam rawan harus diantisipasi dan diwaspadai.

“Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita lakukan meski dalam suasana pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek Kunduran.

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli Polsek Kunduran menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi warga.

“Kepada anggota dilapangan, kita imbau untuk selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” tandas AKP Sudarno.

Adapun patroli yang dilakukan oleh Polsek Kunduran rutin pada siang ataupun malam, dan dengan rute serta waktu yang berbeda beda.

"Jadi bisa juga satu lokasi kita patroli sampai lebih dari sekali, karena patroli kita dalam waktu 24 jam," tandas Kapolsek Kunduran. (DNR/Red) 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »