Thursday, September 30, 2021

Polres Blora Gelar Vaksinasi Covid-19 di Desa Kapuan Cepu



BLORA - Bersama Puskesmas Kapuan, Polres Blora Gelar Vaksinasi Covid-19, Polres Blora melalui Si Dokkes menggelar vaksinasi Covid-19 di desa Kapuan Kecamatan Cepu, Kamis, (30/09/2021).

 

Kerja sama dengan Puskesmas Kapuan tersebut ditargetkan 250 vaksin tahap 1 jenis Sinovac, bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Cepu.

 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi digelar bersama Puskesmas Kapuan dengan harapan dapat lebih optimal dan maksimal, dimana target hari ini adalah 250 vaksin.

 

"Kita gandeng Puskesmas Kapuan, dan diharapkan target bisa terpenuhi. Adapun tujuan Polres Blora menggencarkan vaksinasi adalah untuk mendukung pemulihan ekonomi dari pemerintah, jika masyarakat sudah banyak yang divaksin maka akan cepat terwujud Herd Immunity sehingga dunia perekonomian bisa tumbuh dengan sehat dan lancar," tandas AKP Agus.

 

Lebih lanjut , Kapolsek Cepu membeberkan, bahwa meski perkembangan Covid-19 melandai petugas gabungan TNI Polri dan instansi terkait tak bosan mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan.

 

"Meski sudah divaksin, kami harapkan masyarakat tetap membiasakan disiplin protokol kesehatan. Karena sampai saat ini Covid-19 masih ada. Kita jangan sampai terlena," pungkasnya. (DNR/Red)


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »