Thursday, January 13, 2022

Perhutani KPH Kebonharjo Kembali Santuni Anak Yatim


KEBONHARJO - Disela-sela pembagian Sharing produksi kayu tahun 2020 Perhutani KPH Kebonharjo kembali bagikan santunan anak yatim,  pembagian santunan dilakukan dibalai desa Sale Kecamatan Sale Kabupaten Rembang. Rabu (12/01/2022).

Hadir dalam pemberian satunan Bupati Rembang H Abdul Hafidz, Kepala Dinas Ketahanan pangan Propinsi Jawa Tengan Agus S ,  Administratur KPH Kebonharjo Joko Santoso dan Jajarannya serta Forkopinda kecamatan Sale.

Adm Perhutani Kebonharjo Joko Santoso lebih dikenal dengan panggilan “Joksan” mengatakan bahwa disamping membagikan sharing produksi Kayu Perhutani juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada disekitar kawasan hutan kebonharjo.

"Dengan banyak berbagi kita kepada anak yatim semoga semua pekerjaan yang dilakukan oleh Perhutani KPH Kebonharjo berjalan lancar. mulai dari penanaman, keamanan, pemeliharaan serta tebangan," jelas Joksan.

Lanjut Joksan, dengan berbagi  melatih kepedulian sesama insan dan juga apa yang di  peroleh sebenarnya ada rejeki buat mereka yang harus kita bagikan.

"Kami ingin kegiatan peduli anak yatim ini menjadi tradisi semua karyawan di Kebonharjo,” pungkasnya.

Arda salah satu siswa  SMP yang menerima santunan mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada Perhutani Kebonharjo.

"Kami anak-anak yatim dapat perhatian dan mendapatkan santunan. Semoga kegiatan seperti ini menjadikan  kegiatan rutin untuk mencari ridlo Tuhan," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, KSS Kelola Sosial Fhaisol Thohiri  mengatakan dari 22 anak 14  masih SD, 2 anak SMP dan 6 anak masih paud. 

"22 penerima santunan ialah  Rizky, Cyndi, Inayatul, Safa, Wina, Arkan, Zivana, Sinta, Aish, Virga, Angga, Gilang, Rama, Cinci, Zaskia, Azzam,Dava, Davi, Arda, Salwa, Yoga  dan Mada sorang Balita,” tandasnya. (Sigit/DNR/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »