Sunday, February 13, 2022

Mantan Kadivre Perhutani Jateng Yang Masih Getol Dengan Dunia Olah Raga


REMBANG. Lapangan tenis Yang berada di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Rembang Minggu (13/02/2022) diramaikan dengan pertandingan persahabatan antara Club Tenis BTC Rembang dengan PBXX Boyolali yang dimotori oleh mantan Kepala Divisi Regional Perum Perhutani Jawa Tengah era tahun 2017 Adi Pradana.

Kegiatan tenis bareng sifatnya silaturohmi ini  dihadiri oleh Adm Mantingan Marsaid, Waka PHW IV Rembang Dimyati serta Kasi Kelola SDH Kasmijan. 

Pada kesempatan yang bergembira itu, Adi Pradana menjelaskan kepada awak media bahwa, sengaja  kedatangannya ke Rembang untuk silaturohmi lewat olah raga tenis Lapangan.

"Yang kami cari bukan menangnya tetapi bagaimana silaturokhim ini dapat berlangsung terus-menerus. Untuk  memperbanyak silaturohmi itu menambah rejeki, menambah kesehatan dan juga menambah imun serta memperbanyak tali persaudaraan,” ungkap Adi Pradana..

Mantan Kepala Divisi Regional Perum Perhutani Jateng juga menjelaskan bahwa janganlah memutuskan silaturokhim karena hukumnya dosa, yang penting di usia masa pensiun dapat memanfaatkan hal-hal yang positif utamanya olah raga, biar badan tetap sehat dan juga imun tetap kebal dimasa-masa pandemi saat ini. 

"Sebetulnya awalnya begini?, kebetulan anggota tim tenis kami itu mutasi ke Rembang. untuk tetap jaga silaturokhim kami mengantar sekaligus olah raga lewat pertandingan tenis. maka kami dicarikan lawan untuk pertandingan persahabatan dengan club kami,” ujar Adi. 

Mantan Kepala Divisi Regional Jateng sangat mengapresiasi Adm Mantingan Marsaid dan Waka PHW IV Rembang Dimyati ikut mendampingi dan juga mengobrol bareng di arena lapangan Tenis SMP N 2 Rembang. Tahun 1993 dulu saya pertama masuk kerja di Perhutani magangnya di SPH IV Rembang, sekarang namanya dan ganti PHW.

"Saya juga akan napak tilas ke sana nanti. kebetulan dari tempat kita main tidak terlalu jauh," imbuhnya.

Adi juga berpesan untuk teman-teman rimbawan yang masih aktif tetap jaga kesehatan, patuhi prokes dan jangan lupa olah raga seta niatkan bahwa pekerjaan rimbawan itu adalah ibadah, tandasnya.

Semua pekerjaan kita sebetulnya adalah untuk memberikan rumah oksigen dan juga rumah lingkungan yang asri. Sedangkan untuk kelangsungan perusahaan Perhutani itu lewat bisnis.

"Kami yang sudah purna ini, hanya ingin melihat para rimbawan Perhutani untuk tetap semangat dalam bekerja demi keluarga dan kemajuan Perusahaan dan juga kelestarian hutan di Jawa dan Madura,"  pungkas Adi Pradana. (Sigit/DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »