Saturday, March 12, 2022

Donor Darah Warnai Operasi Keselamatan Candi Tahun 2022 Polres Blora


BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora dalam  pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022 kali ini mengutamakan tindakan preemtif dan preventif, hal tersebut terlihat dalam berbagai kegiatan sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas, serta bakti sosial dan vaksinasi Covid-19.

Sabtu, 12 Maret 2022  anggota Satgas Operasi Keselamatan Polres Blora melaksanakan donor darah dikantor PMI Cabang Blora di Jalan dr. Sutomo Blora. Setidaknya ada 21 anggota Polres Blora yang mendonorkan darahnya di kantor PMI Blora.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan bahwa selain menggelar operasi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan penerapan prokes, Polres Blora juga intensif dalam kegiatan bakti sosial.

"Kegiatan donor darah ini adalah salah satu kepedulian kita kepada warga yang mungkin membutuhkan darah untuk mereka. Setetes darahku bukti cintaku terhadap sesama, mari donor darah selamatkan jiwa sehatkan raga," kata Kasat Lantas.

"Pada Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 ini, kita kedepankan tindakan preemtif dan preventif, dengan menggelar donor darah, membagikan sembako dan masker serta kegiatan vaksinasi,"  tambah AKP Edi Sukamto. 

Kasat Lantas menyampaikan bahwa Polres Blora akan terus bersinegi dengan lintas sektoral dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022.

Salah satunya dengan kegiatan vaksinasi serta menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas maupun dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19

"Kita harapkan masyarakat turut mendukung kegiatan ini dengan disiplin berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran dan fatalitas akibat laka lantas serta dalam upaya membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandas Kasat Lantas. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »