Friday, April 29, 2022

Tenaga Borong dan Angkut Tebangan Terima Bingkisan Lebaran dari Perhutani Mantingan


REMBANG - Mendekati hari raya yang tinggal beberapa hari lagi tenaga angkut kayu Tempat Pelelangan Kayu (TPK), tenaga persemaian dan tenaga borong tebangan terima bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H dari Perhutani KPH Mantingan. Kamis sore (28/04/2022)

Pemberian bingkisan lebaran tersebut, dilakukan langsung oleh Waka Administratur KPH Mantingan Dwi Anggoro kasih. Hadir mendampingi Kepala Seksi  Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) yang dilakukan dengan mendatangi Kantor TPK dan Kantor Asperan di wilayah KPH Mantingan.

Administratur KPH Mantingan Ir. Marsaid melalui Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih mengatakan bahwa jangan dilihat dari berapa dan apa yang diberikan oleh Perhutani, tetapi ini bentuk empati.

”Ini bentuk empati kami kepada para mitra kerja Perhutani yang tersebar di seluruh wilayah KPH Mantingan, yang jumlahnya mencapai ratusan,” ungkap  Anggoro.

Ia juga berharap untuk tahun 2022 semua pekerjaan bisa lancar dan penghasilan Perhutani Mantingan bisa terdongkrak agar tahun – tahun berikutnya dapat  memberikan dan menambah bingkisan lebih banyak lagi.

"Yang penting pekerjaan dilapangan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan target  baik tebangan, persemaian dan tanaman," ujar Waka Administratur Mantingan.

Sementara itu, dua tenaga outshorsing Kantor KPH Mantingan Didik Dan Endang memberikan apresianya kepada Perhutani Mantingan yang telah memberikan bingkisan di hari lebaran tahun ini.

Didik tenaga outsorsing di bagian umum mengiyakan.

"Kami merasa terbantu dengan adanya bingkisan lebaran dan bentuk perhatian untuk kami,  tenaga outshorsing baik yang ada di lapangan maupun di kantor," ucapnya.

Perlu diketahui, bahwa untuk tahun 2022 ini Perhutani telah memberikan bingkisan kepada seluruh tenaga kerja di lapangan maupun dikantor baik tenaga borong, maupun tenaga administrasi maupun mitra yang kerja sama dengan Perhutani sekitar 300-san dan santunan kepada anak Yatim yang berada di masing-masing Kantor BKPH maupun Kantor KPH Mantingan. (Kom/PHT/Mnt/Sgt/DNR/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »