Saturday, April 30, 2022

Kwartir Ranting Rembang Kembali Bagi-bagi Takjil di Pasar Pentungan Rembang


REMBANG - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rembang kembali melakukan pembagian  takjil berupa nasi kotak untuk pengguna jalan dan kaum duafa sekitar pasar Pentungan dan perempatan Galonan Desa Ngotet Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang. Jum'at (29/04/2022).

Bagi-bagi takjil dipimpin oleh langsung oleh Ka. Kwarran Rembang Edy Muryanto SPd., didampingi oleh  Waka Bidang Abdimas yang juga menjabat sebagai Ketua Pramuka Peduli M. Eko Santoso SPd dan Waka Bidang Humas Sigit Kaolan dan Dewan Kerja Ranting  Kwartir Ranting Rembang serta  jajaran Pramuka Peduli.

Ka. Kwarran Rembang dalam pembagian takjil mengucapkan terima kasih kepada seluruh Gugus Depan yang  yang berpangkalan di SD, SMP Maupun SMK wilayah Kwarran Rembang yang telah membantu  dan berpartisipasi dalam kegiatan bagi takjil peduli sesama. 

"Kemarin kita juga habis bagi-bagi tajil sebanyak 1000 kotak nasi minuman di beberapa titik keramaian di kota Rembang," ujar Edy Muryanto.

"Kegiatan ini untuk memujudkan  kepedulian anggota Gerakan Pramuka diwilayah Rembang dan juga memberikan pendidikan karakter untuk adik-adik pramuka lewat kegiatan langsung seperti pada sore hari ini,” imbuh Ka. Kwarran Rembang.

Sementara itu, Ketua Pramuka Peduli M Eko Santoso menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi ketika ada yang sangat membutuhkan bantuan mulai dari bencana alam ataupun bantuan sosial.

"kami Juga lakukan pada  setiap ada yang membutuhkan bantuan mulai dari bencana banjir tanah, longsor, gempa bumi dan lain-lain, kami siap melakukan gerakan bantuan sosial untuk turut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Eko Santoso.

Perlu diketahui juga bahwa beberapa waktu yang lalu kwarran Rembang  juga mengirimkan bantuan sosial ke Sulawesi, Nusa Tenggara Timur dan berbagai daerah yang dikoordinir oleh Kwarcab Rembang. (Sigit/DNR/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »