Monday, August 15, 2022

Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim Dalam POR Antar Bagian Peringati HUT ke-77 Kemerdekaan RI


REMBANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia Adm Mantingan bagikan santunan kepada Anak Yatim sekaligus membuka Pekan Olah Raga (POR) antar karyawan yang dilaksanakan di Wana Wisata Kolam Renang. Minggu (14/8/2022)  

Kegiatan POR diikuti oleh 6 Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH),TPK, dan bagian Kantor KPH Mantingan. Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan dalam POR antar karyawan meliputi Bola Volley putri, Joget Balon berpasangan, menyanyi, makan krupuk, dan lomba tumpeng.

Administratur KPH Mantingan Ir. Marsaid mengatakan bahwa untuk kegiatan POR karyawan ini murni diikuti oleh semua karyawan dan juga IIK KPH Mantingan.

"Dan kita tidak melibatkan lomba untuk anak-anak. Tetapi semua lomba yang menjadi pelaku adalah karyawan dan karyawati serta ibu-ibu dari IIK," jelas  Marsaid.

Lanjut Adm Mantingan, disela - sela kegiatan POR  juga berbagi bersama anak-anak yatim. 

"Dengan  berbagi kita dapat memberikan support kepada mereka dalam memperingati HUT ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa ikut bahagia dan mendoakan agar perusahaan  (Perum Perhutani) tempat kita bekerja makin jaya," ucap Marsaid.

Walaupun perusahaan kita banyak cobaan, tetapi bila  kompak dan bersatu InsyaAllah Perhutani akan tetap berkibar sebagai satu-satunya lembaga yang mengelola kawasan hutan dengan tetap berpegang pada Prinsip Good Corvorate Goverment (GCG).

"Semoga Perhutani akan tetap berkibar sebagai satu-satunya lembaga yang mengelola kawasan hutan," 
Ujar Adm Mantingan.

Kiki, penerima santunan anak yatim sangat berterima kasih kepada Perhutani yang setiap ada momen - momen kegiatan selalu memberikan santunan kepada anak-anak yatim. 

"Semoga Perhutani tetap jaya dan masih tetap memberikan dan  memprogramkan memberikan santunan kepada kami," harap Kiki  sambil mengusap air matanya.

Adapun pemenang lomba POR karyawan yakni Bola Volley putri juara 1.BKPH Kalinanas, 2 BKPH Ngiri, 3. BKPH Demaan. Untuk cabang Joget berpasangan berpasangan suami istri  juara 1.BKPH Kebon, 2. BKPH Kebon, 3.TPK Mantingan, sedangkan untuk lomba nyanyi juara 1. Eny Dwi S Kantor KPH, 2. Nyonya Aris Budi BKPH Medang, 3. Ibnu budi A BKPH Sudo, makan krupuk juara 1.Juyadi drever Polhutmob. 2. Jamhari TU BKPH Demaan dan juara ke tiga Mugiono BKPH Sudo.
Sedangkan untuk lomba tumpeng yang diprakarsai oleh IIK Mantingan juara 1. BKPH Medang, 2. BKPH Demaan, dan juara ke 3.  BKPH Kebon. (Sigit/DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »