Monday, August 22, 2022

Kapolres Minta Amankan Situasi Pelaksanaan Hiburan Masyarakat pada Peringatan HUT RI di Blora


BLORA -  Bertempat di halaman belakang Mapolres Blora. Kapolres Blora memimpin apel pagi anggota. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora. Senin, (22/08/2022).

Dalam apel tersebut, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH  mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas selama sepekan dimana situasi di Blora relatif aman dan kondusif. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora terutama dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI di kabupaten Blora.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat di Blora. Alhamdulilah rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77 di Blora berjalan aman dan lancar," kata Kapolres Blora.

Selanjutnya Kapolres Blora  berharap kegiatan yang masih ada seperti perlombaan, karnaval ataupun hiburan masyarakat lainnya betul betuk dipantau dan diamankan. Ia tak ingin ada kejadian menonjol yang mengganggu situasi kamtibmas.

"Selanjutnya terus pantau dan amankan situasi yang ada. Terutama pelaksanaan hiburan masyarakat di wilayah masing - masing jajaran," kata Kapolres.

Kepada seluruh anggota, Kapolres Blora menekankan agar selalu menjaga kedisiplinan dan kerapian.

"Jaga kedisiplinan, jangan sampai ada anggota yang melakukan pelanggaran. Jadikan momen hari Kemerdekaan ini sebagai pelecut semangat dalam melaksanakan tugas. Tebar terus kebaikan dan ikhlaslah dalam melaksanakan tugas, maka itu akan menjadi ladang amal bagi kita semua," tanas Kapolres Blora. (Polres/Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »