Sunday, August 21, 2022

Vaksinasi Untuk Warga Provinsi Jawa Tengah


SEMARANG - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, Minggu (21/08/2022), genjot angka vaksinasi dan cegah penyebaran covid-19 dengan terus gelar vaksinasi  berkerjasama dengan nakes di 26 titik.

Kabinda Jawa Tengah, Brigjen TNI Sulaiman  mengatakan bahwa kalau langkah tersebut dilakukan untuk melawan covid-19, akibat munculnya subvarian baru seperti BA.4, BA.5, dan BA2.75.

“Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan,” ujar Brigjen TNI Sulaiman.

Vaksinasi hari ini di laksanakan pada 26 titik dengan total target 5.000 Dosis yang berada di Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Blora, Batang, Brebes.

Lalu, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Temanggung,dan Wonogiri, imbuhnya.

Sebagai informasi, orang yang di vaksin akan mendapat imunitas yang lebih kuat dan bertahan lama di banding dengan penyintas covid-19 serta mampu mendeteksi virus varian baru sehingga lebih kebal. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »