Wednesday, August 17, 2022

Peringatan HUT ke-77 RI di Perhutani Terasa Istimewa Diwarnai Keragaman Pakaian pada Upacara Secara Virtual


REMBANG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di KPH Mantingan terasa sangat istimewa pasca pandemi covid19. Semua peserta upacara memakai pakaian adat daerah walaupun mengikuti secara virtual. Rabu, (17/08/2022).

Hadir dalam upacara Kemerdekaan Administrator KPH Mantingan Ir. Marsaid, Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih dan Jajaran manajemen, KSS dan karyawan kantor dengan busana batik.

Administratur KPH Mantingan Marsaid dalam upacara secara virtual berpesan agar kemerdekaan yang telah direbut oleh pahlawan hendaknya dipertahankan dengan mengisi kemerdekaan sesuai dengan bidang masing-masing.
Dengan slogan Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat itu maknanya sangat mendalam.

"Mari kita lakukan slogan kemerdekaan RI ini untuk kita terapkan di Perusahaan kita Perum Perhutani. Dengan kondisi perusahaan dengan sumber daya hutan yang makin berkurang mari kita carika terobosan baru dalam bisnis di perusahaan kita," ucap Marsaid.

Lanjut Marsaid, menyampaikan bhwa perlu kerja keras untuk agar perusahaan dan pendapatan KPH Mantingan bisa tercapai dan KPI.

"Kita bisa menjadi nomor 1 seperti tahun 2021. Walaupun Mantingan KPH kecil namun untuk kinerja harus tetap menjadi yang terbaik," ucap Marsaid  dengan penuh semangat sambil mengepalkan tangan.

Sementara itu, Kasi Pengelolaan Sumber Daya Hutan, Kasmijan, SH., menambahkan untuk semua teman-teman dilapangan untuk tetap semangat dalam mengelola kawasan hutan.

"Tunjukkan kepada dunia bahwa Perhutani adalah pengelola kawasan hutan terbaik,” ucap Kasi sambil menitikkan air mata.

"Ayo kawan - kawan rimbawan KPH Mantingan kita jaga hutan kita, kita hijaukan hutan kita, kita lestarikan hutan kita karena hutan sebagai sumber mata air, pengatur tata air dan tempat tumbuhnya flora dan fauna serta hutan sebagai sumber kehidupan umat manusia,” tandas Kasi Pengelolaan Sumber Daya Hutan. (Sigit/DNR/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »