Saturday, September 17, 2022

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Blora Silaturahmi ke Sesepuh Polri


BLORA - Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri dengan berbagi bingkisan sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian antar sesama, Sabtu, (17/09/2022).

Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA mengatakan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Blora melaksanakan anjangsana dan berbagi kepada rekan mantan anggota Polri yang bertugas di Polres Blora serta mengunjungi masyarakat yang memerlukan uluran bantuan sosial sebagai wujud tali kasih.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat dan sehat selalu, kita menjalin komunikasi dan anjangsana,” ucap Kasat Lantas AKP Noach.

Pada kesempatan itu, salah satu purnawirawan Polri yang dikunjungi, Wahono mengucapkan terimakasihnya kepada  Polres Blora khususnya Sat Lantas yang telah berkunjung dan memberikan bingkisan sembako.

"Terima kasih atas kepedulian dan perhatiannya terhadap kami. Meski sudah pensiun tapi rekan - rekan masih berkenan berkunjung ke rumah kami. Semoga selalu terjalin silaturahmi," kata Wahono. (Polres/Made/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »