Tuesday, September 27, 2022

Satbinmas Polres Blora Berikan Pelatihan Satpam untuk Tingkatkan Kemampuan


BLORA – Satuan Pembinaan Masyarakat, (Sat Binmas) Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan pembinaan dan pelatihan kepada anggota Satpam, Selasa, (27/09/2022) di halaman depan Mapolres Blora.

Pembinaan dan pelatihan itu dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto dan peserta pelatihan adalah perwakilan Satpam dari kantor dan instansi di wilayah kabupaten Blora.

“Pembinaan dan pelatihan yang dilakukan mulai dari latihan baris-berbaris, latihan penghormatan, senam borgol dan cek kerapihan Satpam,” kata Kasat Binmas AKP Sudarto.

Dalam Kegiatan ini, lanjut AKP Sudarto, diberikan pengarahan dan pembinaan terkait apa tindakan yang harus di lakukan oleh Satpam sesuai dengan SOP dan prosedur yang berlaku ketika melaksanakan tugas di lapangan agar tidak melanggar hukum.

“Dengan adanya pelatihan dan pembinaan, diharapkan dapat melahirkan Satpam yang profesional, ramah, humanis dan juga dituntut untuk lebih jeli dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” harap AKP Sudarto. (Polres/Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »