Wednesday, September 21, 2022

Temui Bupati, Kepala Rutan Rembang Bahas Rencana Relokasi Bangunan Rutan


REMBANG - Hari ini Kepala Rumah Tahanan (Rutan)  Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kasubsi Pengelolaan bertemu dengan Bupati Rembang, Rabu (21/9/2022).

Bertempat di Ruang Kerja Bupati, kedatangan Kepala Rutan Rembang beserta jajaran disambut baik oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz.

Kepala Rutan Rembang juga memberikan sebuah cinderamata miniatur mobil Jeep karya Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Rembang yang dipuji-puji saat berkunjung di Rutan Rembang lalu.

Maksud dari pertemuan ini adalah guna membahas rencana relokasi bangunan Rutan Rembang yang sebelumnya telah didiskusikan bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang.

Kepala Rutan Rembang Supriyanto menyampaikan bahwa tujuan dari pertemuan kali ini dengan Bupati Rembang guna membahas relokasi bangunan Rutan Rembang dan menjalin silaturahmi.

"Kami telah menyampaikan kepada Pak Bupati tentang rencana relokasi tersebut dan Alhamdulillah beliau mengapresiasi. Nantinya beliau menginginkan pertemuan kembali dengan pihak Kumham guna menindak lanjuti rencana relokasi tersebut," tandas Kepala Rutan Rembang.  (Sigit/DNR/Red).
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »