Wednesday, October 19, 2022

Managemen KPH Mantingan Berikan Reward Kepada Karyawan Berprestasi


REMBANG - Untuk  meningkatkan kinerja dalam bidangnya manageman Perhutani KPH Mantingan memberikan reward bagi pejabat setingkat Kepala resort yang menempati dan merawat rumah dinasnya. Rabu, (19/10/2022).

Administrator KPH Mantingan Ir. Marsaid mengatakan bahwa sesuai dengan arahan direktur Perhutani bahwa untuk karyawan yang punya prestasi baik untuk mandor maupun pejabat yang mempunyai prestasi dan terobosan dalam mengembangkan perusahaan harus diberikan reward dan untuk  panismen bagi karyawan yang melanggar aturan dalam perusahaan.

Lebih lanjut Marsaid, menekankan bahwa dalam menghadapi musim yang ekstrim ini perlu berhati-hati, karena  prakiraan cuaca dari BMKG bahwa disini mungkin terang tetapi di daerah lain hujan turun dengan deras.

"Maka kita perlu berhati-hati ketika berpatroli di medan yang curam dan daerah yang intensitas hujannya cukup tinggi," pesan Marsaid. 

Karena sekarang hujan bisa datang secara tiba - tiba dan bisa mendatangkan banjir maupun bencana tanah longsor, ini yang harus diwaspadai, imbuhnya. 

Ia juga berpesan kepada petugas dilapangan untuk selalu waspada dalam bekerja. Bila kondisi sangat berbahaya untuk segera melaporkan kepada pimpinan setempat.

"Agar dapat dimabil tindakan sementara dan melaporkan kepada pimpinan yang lebih tinggi," tandas Administrator KPH Mantingan.

Niam salah satu penerima penghargaan dalam menempati rumah dinas KRPH mengatakan ia juga  tidak menyangka bahwa dengan tetap merawat dan menempati rumah dinas walaupun jauh dari layak.

"Kalau kita mau merawat dengan tetap menempatinya akan menjadi indah dan rumah juga terawat,” ujar Niam.

Perlu diketahui, bahwa untuk Penghargaan 5 R jenis perkantoran tingkat Divisi Regional disabet oleh TPK Mantingan. Sedangkan untuk perkantoran tingkat KPH Mantingan juara 1 Kantor BKPH Medang, juara II Kantor BKPH Kebon dan Juara III kantor BKPH Demaan. Sedangkan untuk juara Rumah Dinas 1 RD BKPH Ngiri, juara  II RD Demaan dan Juara III RD Kebon.

Adapun untuk  penghargaan bagi KRPH yang sering menyambangi KRPH adalah KRPH Bedingin, Gaplokan, Kedungbacin, Sangrah, Tlogo, Ngiri, Trembes, Nglangitan, dan Pasedan. Managemen juga memberikan panismen kepada 4 karyawan yang lalai dalam melakukan pekerjaanya. (Sigit/DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »