Friday, May 5, 2023

Jumat Curhat, TNI Polri di Bogorejo Blora Salurkan Bansos untuk Warga


BLORA — Kegiatan Jumat Curhat Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berlangsung. Baik tingkat Polres ataupun Polsek masih berkelanjutan. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bogorejo Polres Blora, Jumat, (5/5/2023). Dengan bersinergi bersama Posmil Bogorejo, Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono memimpin petugas gabungan dari Polsek dan Posmil untuk menggelar Jumat Curhat di wilayah desa Gandu kecamatan Bogorejo.

Kegiatan Jumat Curhat ini sengaja dilaksanakan ke pelosok pelosok desa guna mengetahui situasi terkini dan kendala ataupun permasalahan warga setempat untuk kemudian dicarikan solusi bersama.

Adapun Jumat Curhat kali ini dilakukan di sendang dukuh Gendono yang lokasinya berada di lereng pegunungan Pencu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono beserta para Kanit, dan anggota serta Danposmil Bogorejo Peltu Sriyono beserta anggota serta Kepala Desa beserta perangkat dan perwakilan warga dukuh Gendono.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Petugas TNI Polri juga mendengarkan curhatan dari warga sekitar. Tak hanya itu, Petugas TNI Polri juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 15 paket kepada warga yang membutuhkan.

"Kegiatan Jumat Curhat terus kita lakukan, kali ini kita bersinergi dengan anggpta Posmil. Sekaligus kita serahkan bantuan sosial kepada warga," kata Kapolsek Bogorejo.

Masih kata Kapolsek, dengan kegiatan blusukan seperti ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara TNI Polri dengan warga, khususnya di wilayah kecamatan Bogorejo.

Sementara itu, Suwignyo, salah satu perangkat desa setempat mengaku senang dengan kehadiran TNI Polri di wilayahnya apalagi warga diberi kesempatan untuk curhat dan mendapat bantuan sosial.

"Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat, terima kasih atas imbauan dan bantuan sosialnya," ucap Suwignyo. (Polres/Redaksi)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »