Friday, October 19, 2018

ANGGOTA POLSEK TODANAN BERIKAN PENYULUHAN TENTANG KENAKALAN REMAJA

Kapolsek Todanan Memberikan Penyuluhan Kepada
Siswa MTs Miftahul Huda Todanan

Blora,- Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik Tawuran, penyalahgunaan Narkoba, bullying, dan kenakalan remaja lainya, Kamis 18 Oktober 2018 lalu. Polsek Todanan Polres Blora melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Huda Desa Karanganyar Kecamatan Todanan.

Sebagai penyampai materi Kapolsek Todanan AKP Siswanto, S.Sos yang di dampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah berserta dewan guru serta Siswa MTs Miftahul Huda.

Kegiatan berlangsung penuh semangat penuh keceriaan, dimana penyampaian materi juga di selingi dengan tanya jawab. Nampak suasana yang hidup disaat penyaji materi menyampaikan materi kemudian ada siswa yang bertanya.


"Kami himbau semua siswa MTs Miftahul Huda untuk rajin dan semangat belajar, serta jauhi kenakalan remaja seperti merokok, miras, tawuran dan bahkan narkoba.” jelas Kapolsek dihadapan siswa.

Dalam materinya Kapolsek Todanan mengajak seluruh pemuda Todanan terutama siswa-siswi MTs Miftahul Huda untuk rajin belajar dan jauhi kenakalan remaja. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Sekolah ini berlangsung selama 60 menit.
"Taati dan patuhi orang tua serta guru kalian untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Jadilah generasi penerus bangsa yang berprestasi demi masa depan yang cerah.” Pungkas Kapolsek.

Sementara itu, usai kegiatan Kepala Sekolah Bapak Sunawi menyampaikan terimakasih kepada Polsek Todanan yang selalu bersinergi dalam kegiatan sekolah.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya yang ikut memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswa kami. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan.”Ucap Kepala sekolah.

Kegiatan di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh guru agama MTs Miftahul Huda. (Sandi/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »