Thursday, July 4, 2019

ABU NAFI SIAP MAJU LAGI DI PERHELATAN PILKADA BLORA 2020

Mantan Wabup Periode 2010-2015

Blora,- Meski tahapan Pilkada Kabupaten Blora masih cukup lama, namun sejumlah nama sudah mulai muncul. Salah satunya adalah, Abu Nafi. Mantan Wakil Bupati Blora periode 2010-2015, Abu Nafi menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Blora 2020 mendatang.

"Kalau ditanya kesiapan, kesiapan saya bisa dikatakan sudah lama. Bahkan waktu Pilgub 2018 saya sudah ancang-ancang. Makanya, Ketua Parpol yang dulu keliling itu cuma saya," Kata Abu Nafi saat ditemui di kediamannya, Kamis (04/07/2019).

Anggota DPRD Propinsi Jawa tengah terpilih ini bahkan siap mengundurkan diri,  untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Saya sangat-sangat berani meski harus mundur dari DPRD Jateng. Kalau dibilang tidak eman-eman, saya hanya memaknainya, kalau kita berbuat baik, nanti akan diberi nikmat yang lebih baik lagi," terangnya.

Untuk memuluskan niatnya, Abu Nafi juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan para ketua Parpol di Kabupaten Blora. Meski begitu sejauh ini dia mengaku belum ada kesepakatan tentang koalisi.

"Kalau silaturahmi dengan semua ketua parpol saya baik. Semua ketua parpol sudah saya kunjungi, dan mereka juga pernah berkunjung ke rumah saya," ucapnya.

Abu Nafi mengatakan bahwa dirinya mengaku belum pernah melamar parpol manapun di Blora, karena selama ini sangat menghargai partai koalisi, sehingga  para pimpinan parpol koalisi harus diajak bicara dalam  menentukan calon wakil saya.

“Yang benar saya tidak pernah melamar siapapun, Yang jelas tentang wakil harus ada kesepakatan dengan partai koalisi, siapapun personilnya,” tegas Abu Nafi.

Perlu diketahui bahwa tahapan Pilkada Kabupaten Blora sendiri akan dimulai sekitar bulan September 2019. Sementara itu pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Blora akan mulai dibuka pada bulan April sampai Mei 2020. (ANDY/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »