Saturday, December 28, 2019

Akibat Penyakit Menahun, Samad Warga Cepu Gantung Diri

Pemeriksaan Samad Di Rumahnya
BLORA - Seorang warga dukuh Jambe RT.03 RW.09  Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu Memilih Bunuh diri dengan cara gantung diri. (28/12/2019)

Akibat mempunyai riwayat penyakit syaraf yang tidak kunjung sembuh Samad (71Th) Sabtu Pukul 05.30 WIB. meninggal dunia dengan cara gantung diri  menggunakan tali tampar warna biru didalam kamarnya.

Menurut keterangan keluarga Martinah (59th) saat bangun pagi  pukul 05.00 WIB. berniat untuk membuatkan kopi untuk Samad  (korban)
disaat martinah mengantarkan kopi di kamarnya terkejut melihat korban sudah dalam posisi gantung diri.

Dengan kejadian tersebut Martinah berteriak minta tolong pada tetangga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan aparat desa.

"Perangkat selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek cepu dan tim medis pukesmas cepu," jelas Martinah.

Dari hasil pemeriksaan korban yang dilakukan oleh dr. Riska di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan secara fisik dan di simpulkan kejadian tersebut murni gantung diri.

"Korban mempunyai riwayat penyakit syaraf menahun yang tidak kunjung sembuh," ucap dr Riska.

Selanjutnya selesai dilaksanakan visum korban diserahkan kepihak keluarga oleh Puskesmas dan Polsek Cepu untuk disemayamkan.  (SYN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »