Friday, December 27, 2019

Seorang Petani Ditemukan Tewas Mendadak Di Ladang Miliknya

Pemeriksaan Seorang Petani
Di Ladang Desa Nglebur
BLORA - Warga Nglebur seorang petani di Kabupaten Blora ditemukan tewas di sebuah ladang miliknya di Dukuh Pengkok Desa Nglebur Kecamatan Jiken. Korban ditemukan pertama kali oleh sesama petani yang tiba tiba  tergelatak terlentang di tanah.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi mengatakan, korban bernama Rasit (58th) warga desa setempat. Sebelum kejadian, korban diketahui pergi ke ladang untuk mencari rumput. Sekitar pukul 08.00 pagi, salah satu saksi bernama Samsuri melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang di atas tanah.

"Samsuri melihat korban sudah tergeletak terlentang di tanah tegalan. Setelah didekati korban sudah tidak bernapas. Kemudian saksi melaporkan ke Kepala Desa lalu melanjutkan ke aparat kepolisian," kata Iptu Eko, Jumat (28/12/2019).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jiken, Aiptu Sugito menyebutkan, hasil pemeriksaan petugas Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat penyakit jantung.

"Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban  tidak diketemukan tanda tanda  kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal akibat jantung dan memang selama ini korban punya riwayat penyakit jantung," jelas Aiptu Sugito.

Setelah menjalani pemeriksaan tim medis, selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga di desa Nglebur untuk dimakamkan. (SYN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »