Thursday, December 26, 2019

Muscab Ke-4 MPC Ormas PP Kabupaten Blora, Kembali Ke Nol

Musyawarah Cabang Ormas PP Di Blora
BLORA - Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora yang dipimpin oleh Caretaker MPC PP Kab Blora (Ir. Bambang Wuragil Untung, M.M M.Si) dengan tema "Satu Tetes Darah Pemuda Pancasila Jatuh Ke Tanah Maka Akan Di Balas Dengan Lautan Darah", kegiatan tersebut dihadiri sekitar 250 orang, bertempat di Pendopo Kantor Kec. Ngawen.

Caretaker MPC PP Kabupaten Blora, Ir. Bambang Wuragil Untung, M.M M.Si mengatakan  telah melaksanakan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) sebanyak 16 se-kab.Blora selurunya telah terbentuk ini luar biasa.

"Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan muscab di kab.Blora masih banyak kekurangan," ucapnya.

Ketua Pemuda Pancasila Prov.Jateng H.Bambang Eko Purnomo, SE.SH.
mengajak anggota bahwa  perjuangan bangsa dimuka bumi ini dan tak kan tergantikan, karena saya pingin pemuda pancasila ada dibumi pertiwi ini, hidup berani mati cuma hanya pemuda pancasila.

"Sudah lama saya pinggin membesarkan pemuda pancasila yang di kab.blora ini," kata Bambang Eko.

Kita selaku ormas pemuda pancasila, lanjut Bambang Eko tidak mencari musuh dan kalau bisa cari teman sebanyak- banyaknya. Sebentar lagi kab.blora akan melaksanakan pemulihan bupati kalau bisa kita jangan sampai merapat ke calon bupati biar calon bupati yang merapat ke kita.

"Nanti pada tahun 2020 rencana akan saya adakan program tingkat anak ranting bukan hanya di blora saja tetapi kita adakan ditingkat jawa tengah," jelas Ketua Pemuda Pancasila Prov.Jateng.

Lebih lanjut, Bambang Eko membeberkan bahwa   Semua PP kita bentuk ke nol kembali agar tidak ada supermen/senior yang ada hanya supertim. Kami ini adalah bukan orang munafik bahwa pemuda pancasila itu tidak pandang siapa orangnya boleh bergabung, mudah-mudahan pemuda pancasila di kab.blora menjadi tolak ukur lainya.

"Temen-temen ansor kami juga minta tolong, agar pemuda pancasila juga diarahkan dan kami minta harus jaga kebersamaan," tegas Ketua Pemuda Pancasila Prov.Jateng.

Untuk diketahui, usai acara muscab PP ke-4, dilanjutkan konvoi start dari Halaman Kantor Kecamatan Ngawen ke arah Blora Kota. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda Blora, Forkompincam Ngawen, Ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Blora, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kab.Blora, Perwakilan Banser dan Ansor Kab.Blora. (SYN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »