Tuesday, January 14, 2020

Ingin Berenang Di Embung Sambong Tapi Malah Tenggelam

Korban Tenggelam
BLORA - Sore itu Adi  Setyawan (16th)  warga Dukuh Giring Desa Sambowangan Kecamatan  Randublatung Kabupaten  Blora bermain bersama kedua temannya, mereka ingin mandi di embung sambong turut Dukuh  Sambong RT.06 RW.04 Kelurahan Wulung Kecamatan  Randublatung.
(14/01/2020).

Namun naas, Adi justru tenggelam, menurut Kepala Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung Pri Sujianto ,S.Sos,M.Si. lyang juga melaporkan kejadian anak tenggelam ke Polsek Randublatung.

"Petugas Polsek Randublatung datang Ke TKP bersama Tim Medis Puskesmas Randublatung lalu memeriksa korban tenggelam," ucap Sujianto

Menurut cerita teman korban, berangkat dari rumah bermaksud akan berenang di embung sambong sesampainya di embung korban bersama teman - temannya berenang di embung sambong, lalu sekitar pukul 5 sore korban sedang berenang akan tetapi korban tidak muncul dipermukaan air lalu temannya itu berteriak meminta tolong.

"Warga setempat menolong korban yang sudah tenggelam, membawa korban ke daratan pinggir embung dalam keadaan sudah tidak bernafas," katanya.

Sementara itu, Tim Medis Puskesmas Randublatung yang memeriksa korban mengatakan meninggal dunia akibat tersumbatnya jaringan pernafasan perkusi paru redup, hidung kotor, telinga kotor, mulut kotor, leher skrapis, anus keluar veses.

"Masuknya air kedalam saluran pernafasan dan tidak ditemukannya tanda tanda penganiayaan," jelasnya.

Untuk diketahui, Petugas  Yang ke TKP diantaranya Kapolsek Randublatung beserta anggota dan Kanit Reskrim, Babinsa Koramil 09/Randublatung. Selanjutnya jenazah anak tersebut diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (SRN/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »