Thursday, July 2, 2020

Wakapolda Jateng Sumpah Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri Di Polres Blora Via VC

Pengambilan Sumpah Via VC
BLORA - Dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang bersih, transparan dan akuntabel Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah, mengikuti Video Conference (VC) dengan agenda pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna AKPOL dan Tamtama T.A. 2020 yang dipimpin langsung Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dengan Pejabat Utama Polda Jateng, Kamis, (02/07/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Arya Guna Polres Blora dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna dan Tamtama T.A.  2020.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin langsung Video Conference dan dihadiri Kabagsumda Kompol Dr.Rubiyanto,M.Si, Para Pejabat Utama Serta Panitia Penerimaan Polres Blora.

Selain dari internal Polres Blora kegiatan tersebut juga di hadiri pengawas eksternal, perwakilan orang tua serta perwakilan peserta seleksi diantaranya, 2 orang perwakilan dari LSM dan wartawan, 2 orang perwakilan dari Calon anggota Polri Taruna Akpol dan Tamtama Polri, 2 orang dari perwakilan orang tua Calon Anggota Polri Taruna Akpol dan Tamtama Polri, serta Perwakilan Disdikpora Kabupaten Blora.

Kapolres Blora  menjelaskan, bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri, pihaknya komitmen pada prinsip, bersih jujur transparan dan akuntabel, sehingga nantinya mereka menjadi anggota Bhayangkara yang siap kerja dengan baik.

Selain itu AKBP Ferry Irawan juga mengatakan penerimaan ini tidak di pungut biaya alias gratis, jika ada yang mengiming - imingi kelulusan, jangan percaya, nasib ada di tangan calon itu sendiri.

"Belajar dan berlatih, ikuti seluruh tahapan tahapan dengan serius dan senang hati, kelulusan ada di tangan anda sendiri," tegas Kapolres Blora.

"Kita serahkan penerimaan calon anggota Polri kepada Panitia Penerimaan Terpadu dengan Pengawas Eksternal Maupun Internal," pungkas AKBP Ferry Irawan. (SYN/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »