Friday, November 26, 2021

Polres Blora Buka Gerai Masker Gratis dan Bansos di Simpang-4 Timur Alun-alun

 


 

BLORA - Satlantas Blora Buka Gerai Masker Gratis Dan Bansos, Jumat, (26/11/2021) bertempat di jalan Pemuda tepatnya di simpang 4 Kantor Pos Blora. Petugas gabungan fungsi Polres Blora yang tergabung dalam Satgas Operasi Zebra Candi 2021 menggelar gerai masker gratis dan bakti sosial kepada kaum duafa.

 

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH. Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan edukasi protokol kesehatan dan edukasi tertib berlalu lintas dengan cara membuka gerai masker gratis.

 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto membeberkan bahwa kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 masih terus berlagsung hingga tanggal 28 November 2021 dan menitik beratkan sosialisasi serta edukasi. "Sambil buka gerai masker gratis. Kita bagikan paket sembako secara selektif kepada kaum duafa," kata Kasat Lantas.

 

AKP Edi menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk antisipasi munculnya gelombang ketiga Covid-19 yang bisa saja terjadi menjelang akhir tahun dimana mobilitas warga dimungkinkan akan meningkat.

 

"Kita akan terus gelorakan protokol kesehatan. Harapannya bisa tercipta Kamseltibcarlantas yang aman, sehat dan bebas dari Covid-19," tandas Kasat Lantas. (ADY/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »