Tuesday, November 23, 2021

Ratusan Warga Gempol Kecamatan Jati Blora Mendapat Vaksin Covid-19

 


 

BLORA - Untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Polres Blora Polda Jawa Tengah beserta Polsek Jajaran di 16 kecamatan intensif melaksanakan pemantauan. Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Jati bersama dengan Koramil Jati, Selasa, (23/11/2021).

 

Petugas gabungan Polsek dan Koramil Jati melakukan pemantauan vaksinasi yang dilaksanakan di balai desa Gempol Kecamatan Jati. Adapun petugas vaksinasi adalah dari Puskesmas Randulawang.

 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH membeberkan bahwa pemantauan vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk membantu proses pelaksanaan kegiatan sehingga berjalan aman, dan lancar.

 

Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, kehadiran petugas sekaligus menertibkan antrian dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang akan vaksin agar tertib dalam protokol kesehatan.

 

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa disini membantu menjaga dan menertibkan. Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan lancar," kata Kapolsek Jati.

 

Adapun capaian vaksinasi hari ini adalah

Dosis 1 pisher : 14 orang

Dosis 2 pisher : 262 orang

Astrazineka  dosis 2 : 10 orang

Sinovac Dosis 1 : 4 orang

Sinovac Dosis 2 : 4 orang.

 

Kepada warga yang belum mendapatkan vaksin, Kapolsek menyampaikan agar segera mendaftar. Dan jika ada kesulitan bisa datang ke Polsek Jati untuk di fasilitasi. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »