Wednesday, February 9, 2022

Antisipasi Balap Liar, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Imbau Para Pemuda


BLORA - Untuk antisipasi terjadinya balap liar yang meresahkan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tempuran Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Radiman intensif menyambangi warga binaan, Rabu, (09/02/2022).

Kegiatan sambang sebetulnya telah rutin dilakukan oleh Aipda Radiman, namun demikian untuk mencegah terjadinya balap liar terutama di kawasan Waduk Tempuran, sasaran sambang di prioritaskan kepada para pemuda yang nongkrong disekitar waduk tempuran.

Bhabinkamtibmas Aipda Radiman menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut ia mengimbau para pemuda agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan mengajak agar tidak menggunakan knalpot brong apalagi sampai melakukan balap liar.

"Mari kita disiplin dalam berlalu lintas, jangan gunakan knalpot brong apalagi sampai melakukan balap liar," kata Aipda Radiman.

Lebih lanjut Aipda Radiman menerangkan bahwa selain membahayakan diri sendiri, balap liar juga meresahkan masyarakat sekitar.

"Balap liar itu berbahaya, apalagi saat dilakukan di jalan raya tanpa pengaman. Selain itu juga meresahkan warga," tandasnya.

Terpisah Kapolsek Blora AKP Yuliyanto,SH membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Radiman sudah tepat. Apalagi saat ini Polres Blora melalui Satlantas telah menggelorakan Blora Zero Knalpot Brong. 

"Kegiatan penertiban Knalpot Brong kita gelorakan ke desa desa, tentunya untuk mendukung kegiatan Satlantas juga. Harapannya masyarakat bisa tertib di jalan serta tak lupa tertib protokol kesehatan," beber Kapolsek Blora. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »