Tuesday, March 29, 2022

5 Mandor Terbaik Dapat Hadiah Lima Kambing dari Perhutani Mantingan


REMBANG - Menyambut dan memperingati hari jadi Perhutani ke-61 Manajemen Perhutani KPH Mantingan memberikan penghargaan 1 ekor kambing bagi yang tanamannya paling baik pertumbuhannya 10 hektar keatas. Penghargaan diberikan langsung oleh  Administratur KPH Mantingan. Selasa, 29 Maret 2022.

Pemberian penghargaan diberikan bebarengan dengan peringatan hari jadi Perhutani ke-61 di ruang rapat kantor KPH yang secara virtual dimasing -  masing Kantor Perhutani se-Direksi. Ikut  mendampingi juga Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih dengan jajaran Kasi di KPH Mantingan.

Dalam kesempatan hari Jadi ini, Administratur KPH Mantingan Ir. Marsaid  mengatakan kepada para penerima hadiah kambing  ini untuk tetap bersemangat dalam merawat tanamannya di masing - masing petak.

"Untuk menjadi mandor tanam terbaik itu minimal harus 10 hektar tanaman baik pertumbuhannya dan juga minimal pertumbuhannya mencapai 98%,” ungkap Marsaid.

lanjut Administratur KPH Mantingan, Managemen Perhutani akan memberikan reward kepada karyawannya di bidang apapun. hal ini untuk memacu kinerja di masing - masing bidang. mulai dari bidang keamanan, bidang produksi, bidang administrasi dan juga bidang wisata dan bidang  agroforestry.

"Pada tahun 2021 KPH Mantingan menduduki terbaik 1 se-Jawa Tengah dalam Key Pemforma Indikator (KPI). makanya kita harus mempertahankan apa yang telah kita capai di tahun 2021 itu,” tandas Administratur KPH Mantingan.

Sementara itu, Jhony Widartono asal BKPH Demaan sebagai terbaik ke dua mengatakan sangat senang karena managemen telah memberikan perhatian kepada karyawannya dalam menumbuhkan tanaman di kawasan hutan negara.

"Kebetulan tanaman yang kami tanam di petak-petak kawasan hutan negara oleh pesanggem banyak yang rajin dalam menanam dan merawat tanaman pokok," ucap Widartono.

Untuk masing-masing mandor terbaik bebas untuk memilih 5 kambing yang telah disediakan di halaman tengah kantor KPH Mantingan. Daftar urutan mandor terbaik dalam hari jadi Perhutani ke-61 sebagai juara 1 diraih  Pujianto BKPH Demaan, juara ke 2 M Jhony Widartono Demaan, juara 3. Nuryanto. dan juara 4 Suryanto dari BKPH kalinanas sedangkan juara ke 5 Nanang Widiyanto dari BKPH Kebon. (Sigit/DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »