Saturday, March 5, 2022

Ops Keselamatan, Samsat Keliling Satlantas Polres Blora Juga Layani Vaksin Gratis di Pasar


BLORA - Pada Sabtu 05 Maret 2022 bertempat di pasar rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora telah di gelar Samsat Keliling Satlantas Polres Blora, selain masyarakat dapat membayar pajak kendaraan bermotor, ternyata dalam kegiatan tersebut juga disiapkan gerai vaksin gratis untuk masyarakat di lokasi Pasar dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian operasi keselamatan lalu lintas candi tahun 2022 Polres Blora.

Adapun Samsat Keliling dan vaksinasi Covid-19 dirangkai dengan sosialisasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Petugas dari Satgas Ops Keselamatan datang ke pasar Sido Makmur untuk melayani Samsat Keliling serta mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi.

Dalam kegiatan kali ini disiapkan tim vaksinasi dari Sidokkes Polres Blora. Masyarakatpun antusias mengikutinya, terutama para pedagang pasar. 

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga disiapkan bantuan sosial berupa beras bagi warga kurang mampu yang mengikuti vaksinasi.

Siti, salah satu pedangan baju yang ikut vaksin mengaku senang dan terbantu dengan dibukanya gerai vaksin gratis di pasar. Ia mengaku tidak usah pergi jauh jauh untuk vaksin, dan bisa tetap berjualan karena vaksinnya di pasar.

"Alhamdulilah, dengan adanya vaksin di pasar ini, kami para pedagang cukup terbantu," kata Siti.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan terobosan kreatif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada warga, selain itu ajakan vaksinasi juga terus digelorakan.

"Alhamdulilah antusias warga baik, dan tentunya gerai vaksin gratis ini akan terus kita buka," kata Kasat Lantas. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »