Monday, March 7, 2022

Perhutani bekerjasama Dengan PT Kimia Farma Lakukan Vaksinasi Dosis ke-3 bagi Karyawan


REMBANG - Untuk mencegah penyebaran covid-19 bermutasi omicron Perhutani melakukan vaksinasi ke-3 bagi seluruh karyawan yang sudah memenuhi syarat untuk divaksin booster,  kegiatan vaksinasi dilakukan di ruang rapat kantor Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Mantingan Senin,07/03/22.

Administratur KPH Mantingan Marsaid mengatakan disela - sela apel pagi mengingatkan untuk karyawan yang sudah sesuai syarat vaksinasi ke-3 untuk segera mengikuti sesuai dengan daftar yang ada di bagian sumber daya manusia (SDM).

"Tidak usah takut bahwa dengan semakin banyak orang yang sudah divaksin akan mempertebal tubuh kita dari virus," ungkapnya.

Marsaid juga berpesan untuk tetap menggunakan masker serta menerapkan protokol kesehatan secara masif dan jangan kendor. 

"Walaupun Omicron tidak berbahaya namun kita yang namanya sakit itu tidak enak,” terang Marsaid.

Jadi Administratur juga menghimbau semua karyawan untuk tetap kompak dan jaga imun masing-masing karena pandemi masih mengelilingi kita.

Untuk kali ini Vaksinansi booster dipantau dan di kawal dari Direksi Perhutani.

"Hal ini untuk memastikan betul semua karyawan yang ada di Perhutani sudah divaksinasi semua,"  kata Warnita pengawal vaksin dari Direksi.

Sementara itu, dr. Erina Dyah Pritanifa dari Kimia Farma yang didampingi tenaga kesehatan Dhyani Amalia Sandra dan Reni Arum R  menyampaikan bahwa dari daftar vaksinasi yang ada sesuai daftar absen ada 102 yang ikut vaksin ada  37. sedangkan kita bawa dosis vaksin siofam 133 dosis rusak 1. 

"Karena ada yang sakit dan tidak memenuhi syarat maka vaksinasinya hanya sekitar 36% saja,” tandas  dr. Erina. (Sigit/DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »