Wednesday, May 4, 2022

Patroli Polisi Kradenan Blora Sasar Daerah Rawan Hingga Perbatasan


BLORA - Polsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tenga, intensif melaksanakan patroli di obyek vital hingga wilayah perbatasan, Rabu, (04/05/2022). Hal tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas pasca lebaran serta untuk memantau arus balik di wilayah Blora bagian selatan.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyampaikan bahwa pihaknya mengintensifkan patroli pada lokasi rawan seperti pusat keramaian masyarakat, lokasi wisata, obyek vital hingga wilayah perbatasan di jembatan Luwihhaji Medalem yang berbatasan langsung dengan wilayah kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

"Sesuai instruksi pimpinan, Patroli kita fokuskan pada lokasi wisata dan obyek vital. Dimana pasca lebaran ke dua warga banyak yang beraktivitas berkunjung ke lokasi wisata ataupun sekedar makan makan diluar," ucap Kapolsek Kradenan.

Sementara itu berdasarkan pantauan di wilayah perbatasan Kradenan - Ngraho sampai saat ini arus lalu lintas masih landai landai saja. Jikapun ada peningkatan arus balik masih belum signifikan yang ramai beraktivitas rata rata warga lokal yang keluar untuk jalan jalan.

"Mobilitas warga rata rata masih warga lokal, namun demikian anggota telah siagakan untuk melakukan patroli dan penjagaan. Harapannya situasi tetap aman dan kondusif," tandas Kapolsek Kradenan. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »