Thursday, May 26, 2022

Polsek Kradenan Tingkatkan Patroli Obyek Vital Hingga Wilayah Perbatasan

BLORA - Sebagai langkah untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Kradenan Kabupaten Blora. Polsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tenga, intensif melaksanakan patroli di obyek vital hingga wilayah perbatasan, Kabupaten Blora - Bojonegoro Jawa Timur. Rabu, (25/05/2022).

Adapun sasaran patroli adalah pemukiman warga, tempat ibadah, kawasan pertokoan, serta obyek vital lainnya serta wilayah perbatasan dengan kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyampaikan bahwa pihaknya mengintensifkan patroli pada lokasi rawan karena tidak mau kecolongan.

"Kita tidak boleh underestimate. Sesuai instruksi pimpinan, Patroli kita fokuskan pada lokasi rawan dan saat jam rawan. Harapannya bisa mencegah terjadinya tindak kriminal," ucap Kapolsek Kradenan.

Selain melakukan pemantauan situasi, dalam patroli petugas Polsek Kradenan intensif menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga.

"Kita imbau warga agar tetap hati - hati dan waspada dalam menjaga keamanan lingkungan. Jangan sampai lengah, jika ada suatu hal yang mencurigakan di desa silahkan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporan ke Polsek Kradenan," tandas Kapolsek Kradenan. (Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »