Sunday, July 31, 2022

Bupati Blora Apresiasi Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu


 
BLORA - H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. mendukung sepenuhnya dan berharap,  Perguruan Tinggi Al-Muhammad Cepu segera meningkat statusnya  dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) menjadi Institut Agama Islam (IAI).
 
Hal tersebut disampaikan Bupati H. Arief Rohman  ketika menghadiri Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu pada Minggu (31/7/2022). 

"Kami sangat mendukung. Semoga pengajuan peningkatan status kampus Al-Muhammad Cepu dari STAI dan IAI," ujar Bupati Arief.
 
Sebelumnya, Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim sekaligus Al-Muhammad Bersholawat.

 
"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya ke Al-Muhammad terutama STAI yang sudah menyelenggarakan acara dalam rangka Muharram dengan rangkaian yang banyak sekali, Festival Al-Banjari, santunan anak yatim dan sholawatan,"  ucap Bupati Blora.
 
Sebelum membuka acara, Bupati Arief menyampaikan harapannya atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim.
 
"Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif. dan tentunya kami harapkan nantinya bisa memberikan inspirasi dan juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," tandas Bupati. (Prokompim/Made/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan Sukun Kudus

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 - Sebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »