Friday, June 29, 2018

TNI BERSAMA POLISI PATROLI BERSAMA AMANKAN WILAYAH JEPON

Polisi Dan Tentara Patroli Bersama

Blora,- Patroli sebagai wujud sinergitas dan kekompakan aparat negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pilkada serentak 2018 lalu. (27/06/2018)

Koramil 02/Jepon Bersinergi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Jepon untuk cipta Kondisi melaksanakan patroli bersama, dalam rangka antisipasi menjelang pilgub jawa tengah 2018.hal ini di laksanakan guna memberi kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya warga Kecamatan Jepon.

Danramil 02 Kapten Inf Sukemi mengatakan bahwa patroli tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI Polri untuk menciptakan keamanan wilayah,

Kami berharap sinergitas seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban kususnya di tahun politik ini, pandangan dalam berpolitik boleh berbeda namun silaturahmi harus tetap terjaga," kata Danramil 02/Jepon.

Kapten Sukemi kembali mengingatkan tentang netralitas TNI dan meminta kepada seluruh anggotanya yang bertugas di seluruh wilayah untuk tidak memihak dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur
"Jangan terlibat politik praktis dalam pilkada,jika sampai terbukti anggota berpihak salah satu pasangan calon akan dikenakan sangsi tegas sesuai dengan ketentuan" tuturnya.
Terpisah, sementara itu Kapolsek Jepon AKP Sudarno menyambut baik kegiatan tersebut, disamping untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Jepon, juga untuk menjalin tali silaturahmi antara penegak hukum.
“Kebersamaan dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah Jepon secara bersama-sama antara polisi dan TNI merupakan wujud sinergitas yang baik,” ucap AKP Sudarno (Pen0721/Red)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »