Tuesday, August 6, 2019

WARGA BLORA BERSAMA POLRES BLORA LAKSANAKAN SHOLAT GHOIB UNTUK KH MAIMUN ZUBAIR

Sholat Ghoib Di Masjid Polres Blora

Blora,- Indonesia berduka dengan wafatnya salah satu Ulama Besarnya, Seorang Kiai Kharismatik Asal Rembang, yaitu KH.Maimun Zubair Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Kiai Haji Maimun Zubair  meninggal dunia saat melakukan rangkaian ibadah haji di Mekah Al Mukaromah, Saudi Arabia pada Selasa (06/08/2019).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH mengajak anggota Polres Blora Yang tidak berdinas, untuk melaksanakan shalat gaib dan mendoakan untuk almarhum KH.Maimun Zubair. 

"Mari bersama-sama melaksanakan shalat ghoib dan mari kita do’akan yang terbaik untuk KH. Maimoen Zubair. Semoga senantiasa ditempatkan pada tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT.," kata Kompol Samdani Selasa (06/08/2019).

Adapun pelaksanaan Sholat Ghoib dilakukan seusai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah Di Masjid Al Istiqomah Polres Blora. Seluruh Anggota Polres Blora yang tidak berdinas, ikut melaksanakan Sholat bersama-sama warga sekitar Masjid Al Istiqomah. Sebagai Imam adalah Kiai Fatoni, Seusai Sholat Ghoib sekaligus di laksanakan doa bersama.

"Semoga Allah SWT mengampuni segala kekhilafannya dan menempatkannya di surga yang terbaik," tambah Wakapolres Blora.

Kompol M.Samdani, mengatakan, bangsa Indonesia kehilangan tokoh yang memiliki sikap bersahaja. Ia berharap keteladan Kiai Maimun dapat diteruskan oleh seluruh Umat terutama anggota Polres Blora.

"Semoga kita semua bisa meneladani KH.Maimun Zubair baik dalam keluarga maupun keseharian dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,"  pungkas Samdani. (HR/RED)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »