Wednesday, February 2, 2022

Cegah Penularan Omicron, Sidokkes Polres Blora Gelar Swab Test Antigen Anggota


BLORA - Untuk memutus matarantai Covid-19, pada 
Rabu, (02/01/2022) bertempat di halaman belakang Mapolres Blora  telah dilaksanakan kegiatan Swab Test Antigen kepada anggota Polres Blora.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi penularan Covid-19 terutama varian baru Omicron. Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH menyampaikan bahwa Swab Test Antigen terhadap anggota ini dilakukan secara berkala dimana nanti seluruh anggota akan di Swab Test Antigen termasuk anggota Polsek jajaran di 16 Kecamatan.

"Kita tidak mau underestimate, kegiatan ini adalah salah satu antisipasi. Jika ditemukan anggota yang hasil testnya positif maka akan kita lakukan tindakan lebih lanjut sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, sehingga tidak menimbulkan penularan lagi terhadap anggota lainnya," ucap Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya swab test ini diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepolisian yang sehat dan aman dari Covid-19 kepada masyarakat kabupaten Blora.

"Tentunya kita ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satu yang harus kita jaga adalah kesehatan anggota. Karena anggota terutama yang bertugas dalam pelayanan bersentuhan langsung dengan masyarakat," tandas Wakapolres Blora.

Adapun hasil swab test dari anggota Polres Blora hasilnya negatif semua. Namun demikian Wakapolres tetap berpesan agar anggota tidak abai terhadap protokol kesehatan karena sampai saat ini virus Corona masih ada.

"Pastinya kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan. Sampaikan pada keluarga, tetangga, dan masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan," pungkas Wakapolres Blora. (DNR/Red)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru

Danramil 01/Blora Lepas Anggota yang Purna Tugas

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 (SUARABARU.ID) — Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melepas satu orang anggotanya yang telah purna tugas, dalam acar...

Total Pageviews

Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Education

SELANJUTNYA »